Sempurnakan Perjalanan Anda ke Samosir dengan Datang ke ‘Surga Tersembunyi’ Air Terjun Effrata

Sempurnakan Perjalanan Anda ke Samosir dengan Datang ke ‘Surga Tersembunyi’ Air Terjun Effrata

BERKUNJUNG ke Danau Toba tak akan lengkap tanpa datang ke Samosir, yang akan menyajikan sejuta keindahan. Dan, berkunjung ke Samosir tak akan sempurna tanpa datang ke Air Terjun Effrata, yang akan pasti membuat Anda terkagum-kagum.
Air terjun ini berada di Desa Sosor Dolok, Kecamatan Harian, sekitar 15 km dari Pangururan atau 30 menit perjalanan. Jika dari Menara Pandang Tele, waktu tempuhnya hanya sekitar 10 menit.
Dan, sebelum tiba di Air Terjun Effrata, dipastikan perjalanan Anda akan sangat mengasyikkan, dimana mata Anda akan dimanjakan oleh pemandangan nan indah dengan barisan gunung, hamparan sawah serta danau yang biru.
Belaian udara dingin pun akan menyempurnakan perjalanan Anda, hingga tanpa disadari waktu tempuh 10-30 menit akan terasa sekejap saja.
Dan, tibalah Anda di lokasi Air Terjun Effrata. Dari ketinggian sekitar 50 meter dan bersandar pada tebing perkasa yang lebarnya sekitar 30 meter, air yang begitu menyegarkan jatuh menghantam pasir dan bebatuan.

Mendekat dan rasakanlah rembesan air yang akan membawa Anda pada fantasi luar biasa. Dan, jangan lupa abadikan momen tersebut lalu ceritakanlah pada sanak saudara, handai taulan dan rekan-rekan Anda bahwa ada surga tersembunyi di Kabupaten Samosir bernama Air Terjun Effrata.
Dan, tak perlu risau. Di lokasi ini juga telah tersedia toilet yang bersih, tiket yang terjangkau, yakni Rp7 ribu per orang dan parkir mobil Rp10 ribu, serta kios penjual souvenir. Jadi, ayo rencanakan perjalanan Anda ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.

Posted In:

GIVE A REPLY