Rayakan Momen Bahagia Anda Sembari Berlayar di Danau Toba dengan Kapal Wisata Samosir

Rayakan Momen Bahagia Anda Sembari Berlayar di Danau Toba dengan Kapal Wisata Samosir

SO magic!! (sungguh ajaib). Begitulah ungkapan salah seorang netizen bernama Beren Gaston, seorang guru di Catalunya, Spanyol, yang mengomentari foto-foto keindahan Danau Toba dan suasana kebahagiaan di Kapal Wisata Samosir, yang diposting Volcano Floating Party, sebuah grup Facebook yang turut mengambil peran memasarkan wisata Danau Toba.
Ya, sebuah paket wisata yang akan membawa Anda berkeliling kepingan surga telah hadir di Kabupaten Samosir. Dengan kapal wisata yang mengusung Rumah Adat Batak dan Patung Sigale-gale, Anda akan dibawa berlayar di Danau Toba, volcano terbesar di Asia, dan akan dimanjakan dengan keindahan danau, gugusan perbukitan, kekayaan budaya dan keunikan-keunikan lainnya.

Bahkan, betapa berkesannya paket wisata ini, sebuah komunitas wisatawan asal Eropa seakan tak ingin hanya mereka yang menikmati kepingan surga itu. Bekerjasama dengan komunitas lokal, masyarakat dan managemen kapal wisata, mereka pun membentuk Volcano Floating Party sebagai wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan paket wisata ini kepada rekan-rekan mereka di benua biru.
“Ini sesuatu yang sangat menarik, bahwa ternyata kawan-kawan di Eropa mengambil peluang dari keunikan Kapal Wisata Samosir ini menjadi paket yang berpeluang laris terjual. Mereka membantu promosi kapal wisata kita secara langsung kepada para wisatawan asing,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Daulat Nainggolan SKM MKes didampingi Kepala Bidang Promosi Shanty SE MSi dan Kepala Bidang Pengendalian Robintang Elfrianto Naibaho SS, Sabtu (13/7/2019).

Hinga saat ini, komunitas Volcano Floating Party sudah dua kali menggelar momen kebahagiaan di atas kapal sembari berlayar di Danau Toba, yakni pada bulan Maret 2019 lalu dan pada Sabtu (13/7/2019). Ke depan, mereka juga akan menggelar Volcano Floating Party ke-3 dan berikutnya, karena mereka sudah melakukan pemesanan.
Tak hanya komunitas Volcano Floating Party, keinginan untuk merasakan kebahagiaan yang sama juga datang dari berbagai komunitas lokal. Seperti pada reservation list yang diperoleh dari Manager Kapal Wisata Samosir Ezrayani R Simbolon, hingga bulan Desember tahun ini, berbagai komunitas tersebut sudah melakukan pemesanan.
Mereka, antara lain dari Bank Sumut yang juga baru saja berlayar pada Sabtu (13/7/2019) pada jam yang berbeda dengan Volcano Floating Party, Mrs Joice Zalukhu, Mrs Manurung, Mr Siregar, Wesly Tour & Travel, Crown Holidays Tour & Travel, Mr Laia, Puskesmas Polonia, Mrs Riris Tarihoran Jakarta, Mrs Jean Eneste dan Sitohang se-Jabodetabek.

Ezrayani menerangkan, paket wisata ini akan membawa Anda berlayar selama 4 jam dengan jadwal pagi-siang, siang-sore dan sore-malam dengan biaya Rp2.000.000 per sekali pelayaran (4 jam).
Lalu, tunggu apalagi. Segera lakukan pemesanan dan rayakan momen kebahagiaan Anda bersama keluarga, teman atau rekan kerja di Kapal Wisata Samosir sembari berlayar di volcano terbesar di Asia. Segera hubungi contact person 082168662207 atas nama Ezrayani R Simbolon.

Posted In:

GIVE A REPLY