Proses Shooting Sudah Berlangsung, Nantikan Film ‘Bonapasogit’ di LTFF dan 1000 Tenda

Proses Shooting Sudah Berlangsung, Nantikan Film ‘Bonapasogit’ di LTFF dan 1000 Tenda

SEKITAR seminggu lagi, tepatnya 15-17 November, Lake Toba Film Festival (LTFF) dan 1000 Tenda akan hadir mengisi hari-hari Anda. Dan, ada yang spesial yang disuguhkan bagi peserta event ini, yakni Anda akan menonton film layar lebar, yang lokasi shooting-nya digarap di sejumlah lokasi di Samosir. Bahkan, pemain filmnya juga merupakan warga Samosir.
Sejak awal November, tim dari Rumah Karya Indonesia (RKI) selaku penyelenggara event, sudah melakukan shooting. Film berjudul ‘Bonapasogit’ yang disutradarai oleh @roymanta89 ini mengambil lokasi shooting di Pantai Sibolazi, Huta Lumban Suhisuhi, Pelabuhan Ihan Batak Ambarita, Garoga dan Harian Boho.

Dan, hasilnya akan diputar di LTFF dan 1000 Tenda pada 15-17 November di Pantai Indah Situngkir (PIS). Selain nonton film, kegiatan juga akan diisi dengan mendiskusikan film tersebut dengan sineas-sineas Sumatera Utara.

Tak hanya itu, pada kegiatan tersebut juga akan ada Simposium Sineas Sumut, workshop, performing arts, film kolaborasi dan open call artist.

Lalu, bagaimana untuk bisa ikut bergabung dalam kegiatan ini? Shanty menjelaskan, tinggal mendaftar ke nomor WhatsApp 082170754670 atau submit data diri ke http://bit.ly/filmakerLTFF3, kemudian membayar uang pendaftaran sebesar Rp20 ribu per orang, dan akan mendapatkan fasilitas lapak tenda, lapak parkir, kamar mandi dan tentunya akan mendapatkan teman baru.
Makanya, ini adalah moment terbaik bagi Anda yang suka ngecamp dan hobi di dunia perfilman. Selain mendapatkan sensasi berbeda dengan menonton layar lebar di tepi pantai, ini juga jadi kesempatan bagi Anda untuk terjun di dunia film, karena ada sesi open call artist bagi yang memiliki hobi dan bakat, baik itu sebagai artist, sutradara, sinematografer, penulis, editor, artistic dan pengkaji film.

GIVE A REPLY