Dinas Pariwisata Samosir Mendukung pembuatan Film "Romansa Danau Toba" pada bulan April mendatang

Dinas Pariwisata Samosir Mendukung pembuatan Film "Romansa Danau Toba" pada bulan April mendatang

Paramitha dan Salsabila Production melakukan audiensi kepada Bupati Samosir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala dan di ruang kerja Sekda, Rabu 28 Maret 2018.
Tujuan audiensi menyampaikan permohonan kerjasama untuk mendukung rencana pembuatan film layar lebar yang berjudul “Romansa Danau Toba” yang akan mulai syuting dibulan April 2018. Untuk lokasi syuting akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir sekaligus untuk mempromosikan dan mengangkat keindahan Danau Toba.
Sekda Kabupaten Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terimakasih kepada Paramitha dan Salsabela Production yang melakukam syuting di wilayah Kabupaten Samosir yang memiliki garis pantai terpanjang Danau Toba. Kedua belah pihak saling menguntungkan, kami siap mendukung pembuatan film ini semaksimal mungkin yang bisa diberikan.

Drs. Ombang siboro , M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata Samosir sangat mendukung pembuatan film ini dan mengapresiasi promosi samosir melalui Pembuatan film serta beliau juga memberikan masukan-masukan untuk Spot yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan Filmnya yang nantinya .
Pihak Paramitha dan Salsabela Production mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan berharap bantuan-bantuan dari Pemerintah Kabupaten Samosir untuk kesuksesan Syuting Film “Romansa Danau Toba” tersebut. Para Pemain film dalam layar lebar ini rencananya akan didukung artis – artis nasional seperti Meriam Belina, Hotman Paris Hutapea, Bastian Steel, Zoe, Yogie Werner, dan artis muda lainnya. dan Film ini rencananya juga di launching pada bulan Agustus 2018.

Audiensi dimaksud juga dihadiri oleh Asisten III : Marsinta Sitanggang, Kadis Budpora : Gomgom Naibaho, Kabag Umleng : Vikbon Simbolon dan Kabid Promosi Dispar : Shanti Harianja .

GIVE A REPLY