Panggung Megah Sudah Berdiri, SMI Siap Istimewakan Akhir Pekan Anda

Panggung Megah Sudah Berdiri, SMI Siap Istimewakan Akhir Pekan Anda

HANYA beberapa jam lagi, Samosir Music International (SMI) 2019 akan segera berlangsung. Panggung megah sudah berdiri, lampu-lampu sudah berkilau memancarkan kemewahan, alunan musik checksound para artis pun turut meramaikan suasana.
Jumat (23/8/2019) pagi, Openstage Tuktuk Siadong, Samosir, tempat berlangsungnya SMI, terlihat ramai. Tak hanya alunan musik yang akan memanjakan Anda, namun sajian kuliner juga akan melengkapi liburan Anda.
Di sini, tersaji berbagai jenis kuliner, baik itu masakan nasional atau khas Batak. Souvenir shop juga ada di sini, sebagai buah tangan untuk Anda bawa kepada keluarga.

Booth dari Dinas Catatan Sipil Kabupaten Samosir juga berdiri, untuk memudahkan masyarakat mengurus administrasi kependudukan. Direktorat Jenderal Pajak (DJP) tak ketinggalan mengambil peran. Ada boot DJP di sini untuk wadah edukasi bagi masyarakat agar taat pajak.
Nah, segera datang, dan nikmati SMI hari pertama yang akan menampilkan Jajabi Band, Mooley Moore, Tongam and Friends, Gok Malau dan musisi ternama Malaysia Salammusik.
Dan, tentunya besok akan lebih seru. Ayo siapkan waktu Anda, booking penginapan dan sempurnakan akhir pekan Anda di Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.

Posted In:

GIVE A REPLY