Mari Bergembira di Event Christmas Season Samosir, Banyak Acara dan Banyak Lomba

Mari Bergembira di Event Christmas Season Samosir, Banyak Acara dan Banyak Lomba

DESEMBER yang penuh sukacita telah tiba. Dan, sukacita tersebut bisa Anda dapatkan di Samosir dengan menikmati keindahan alamnya, kekayaan budayanya dan dengan mengikuti event Christmas Season yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata.
Ya, pada Sabtu-Minggu (28-29 Desember 2019) di Tanah Lapang Pangururan, akan diselenggarakan event Christmas Season yang akan membuat akhir tahun Anda terasa berbeda. Sebab, pada event ini, akan diselenggarakan banyak acara hiburan dan berbagai perlombaan.
Plt Kepala Dinas Pariwisata Samosir Daulat Nainggolan, SKM, MKes melalui Kepala Bidang Promosi Pariwisata Shanty, SE, MSi menyampaikan, dalam event ini akan tergambarkan sukacita dan kemeriahan Natal melalui pernak-pernik Natal, warna-warni dan kerlap-kerlip lampu serta dekorasi panggung yang penuh dengan foto booth bernuanasa Natal.
“Selain itu, berbagai lomba akan kita selenggarakan yang melibatkan anak TK hingga lanjut usia (lansia). Semua akan merasakan kebahagiaan Natal,” ujar Shanty.
Lebih lanjut diterangkan, dekorasi panggung yang akan dirancang, yakni adanya snow villa, replica kandang domba yang merupakan tempat kelahiran Yesus, gate Christmas season, Sinter Claus besar, snowman, salju buatan, kereta kencana Sinter Claus, pohon Natal besar, coffee shop dan pernak-pernik lainnya.
Sementara, lomba yang akan diperlombakan, antara lain Christmas baby photo contest, lomba mewarnai, lomba fashion show, Christmas dance competition, Christmas singing contest dan lomba vocal group lansia.
“Christmas Season 2019 ini bukan sja kita tujukan kepada warga yang tinggal di Samosir, namun kita harapkan juga dapat menarik perhatian para perantau dan wisatawan. Selain itu, ada juga hiburan dari artis-artis nasional dan lokal. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 081260046613 atau lihat petunjuk teknis lomba di Instagram Dinas Pariwisata Samosir @disparkabsamosir,” jelas Shanty.

Posted In:

GIVE A REPLY