Festival Gondang Naposo 2019

Festival Gondang Naposo6

Festival Gondang Naposo 2019

Festival Gondang Naposo diselenggarakan di Pantai Tandarabun, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Pada tanggal 31 Mei – 01 Juni 2019. Dengan Mengangkat Tema : “Akhirnya ku menemukan mu”. Festival Gondang Naposo sukses mendatangkan ribuan pengunjung untuk menyaksikan ajang pencarian jodoh ala batak


 
 
 
 
 
Festival Gondang Naposo ini sungguh unik. Bagi yang masih jomblo atau bagi yang sudah berpasangan tapi pengin mengenang indahnya masa berpacaran dulu, datang saja ke festival ini. Siapa tahu dengan ikut festival ini, bisa menemukan cinta dan pasangan hidupnya, dan bagi yang sudah berpasangan semakin menambah kemesraan di antara mereka,” kata Bupati Samosir, Rapidin Simbolon.

 
 
 
 
 
Gondang Naposo 2019 ini merupakan rangkaian pertama dari Calender of Event Horas Samosir Fiesta 2019, yang juga tercatat sebagai bagian dari 100 Calender Of Event Wonderful 2019 pada Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Festival Gondang Naposo 2019 diikuti 25 tim yang terdiri dari 10 tim dari Kabupaten Samosir dan 15 tim dari luar Kabupaten Samosir.

 
Festival Gondang Naposo ini akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 31 Mei – 01 Juni 2019 dengan berbagai kegiatan antara lain perlombaan/festval tortor naposo, kuliner rakyat, pemilihan sidoli najogi dan siboru nauli ( pasangan ter-romantis) dan akan dihibur Marsada Band dan Sangapajumpang Feat Herlin Siboro, dan bintang tamu Hobasta Trio dan Band Naff dari Jakarta.

GIVE A REPLY