ENDURO WISATA ADVENTURE VII 2019

Enduro Wisata Samosir

ENDURO WISATA ADVENTURE VII 2019

Enduro Wisata Adventure VII Tahun 2019 Xtrim Sport Indonesia
Dilaksanakan di Kabupaten Samosir 27 April 2019 sampai dengan 28 April 2019.
Enduro wisata merupakan kegiatan jelajah berantas medan Samosir. Turut hadir pada saat acara pelepasan peserta Enduro Wisata Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Samosir, Kepala Bappeda Kab. Samosir, Kabag Humas, Ketua Harian Xtrim Sport Indonesia Bapak Gultom dan Bapak Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang juga turut sebagai peserta.

Enduro Wisata Samosir
Bupati Samosir menerima Plakat dari Xtrim Indonesia

Pada saat pemberian kata sambutan, Ketua Harian Xtrim Sport Indonesia, Bapak Gultom memberikan semangat dengan yel-yel : “Salam Lumpur!” dan di sambut oleh peserta : “Gas”. Dan Ketua Harian Xtrim Sport Indonesia menyampaikan kebanggaan atas perkembangan fasilitas pariwisata Samosir yang semakin menggeliat serta didukung oleh pemandangan Samosir yang indah.
Selepas sambutan Ketua Harian Xtrim Sport Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Samosir sekaligus melepas peserta enduro wisata dalam menjelajah Medan Wisata Samosir yang berlokasi di Hotel JTS Parbaba
Tidak lupa, Bupati Samosir menyampaikan kebahagiaan dengan dilaksanakannya kegiatan Xtrim Sport motor trail, dan acara sejenis ini juga pernah dilaksanakan di Kabupaten Samosir. Bupati Samosir sangat merasa terhormat dimana salah satu peserta merupakan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.
Dan diharapkan oleh Bupati Samosir segala dukungan yang dibutuhkan seperti dukungan Dinas Kesehatan jika dibutuhkan akan dipersiapkan dan jangan sungkan untuk memohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Samosir.
Enduro Wisata Samosir
Pelepasan peserta Enduro Wisata Adventure

Enduro Wisata Samosir
Enduro Wisata Adventure Samosir

Posted In:

GIVE A REPLY